More

    Jumat Pekan Ini, ONE Friday Fights 51 Siap Hadirkan Pertandingan Menarik, Tonton di Vidio 9 Februari 2024

    ONE Friday Fights 51 kembali menghadirkan serangkaian pertandingan Muay Thai yang spektakuler. Pertandingan One Championship ini dapat disaksikan melalui Vidio.

    Pertandingan ini berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada Jumat (9/2/2024), dan akan menampilkan pertarungan utama antara Rambolek Chor Ajalaboon melawan Soner Sen. Kedua petarung ini dikenal karena kemampuannya dalam membuat lawan menderita kekalahan KO.

    Rambolek akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, sementara Soner bertekad untuk meraih kemenangan ketiganya secara beruntun.

    Selain pertarungan utama tersebut, ONE Friday Fights 51 juga akan menampilkan pertandingan-pertandingan pendukung. Salah satunya melibatkan bintang asal Irak, Mustafa Al Tekreeti, yang akan berusaha untuk mengalahkan George Jarvis.

    Boutasaa juga akan berusaha bangkit setelah menderita dua kekalahan beruntun dengan menghadapi debutan asal Rusia, Dmitry Changelia.

    Di disiplin MMA, ONE Friday Fights 51 akan menampilkan debutan asal Korea Selatan dan Kirgizstan. Veteran MMA asal Rusia, Ivan Parshikov, juga akan kembali tampil setelah kalah di laga terakhirnya.

    Pertandingan ONE Friday Fights 51 dapat disaksikan melalui Vidio dengan menggunakan link yang tersedia.

    Source link