More

    1. Lima Alasan Mengapa Rumah di Amerika Tidak Memiliki Pagar 2. Mengapa Rumah di Amerika Tidak Biasanya Memiliki Pagar: Lima Alasan 3. Rumah di Amerika Tidak Berpagar: Lima Alasan yang Mungkin 4. Lima Alasan Mengapa Rumah di Amerika Sering Kali Tidak Memiliki Pagar 5. Penyebab Umum Mengapa Banyak Rumah di Amerika Tidak Berpagar

    Rumah di Amerika Serikat memiliki ciri khasnya sendiri, salah satunya adalah kecenderungan untuk tidak memiliki pagar di sekitarnya. Ini jelas beda dengan perumahan di Indonesia, terutama di perumahan kelas menengah yang hampir selalu punya pagar. Umumnya, pemilik rumah menganggap pagar sebagai bagian dari keamanan dan privasi rumah, mengingat banyaknya barang berharga seperti kendaraan yang rawan dicuri. Namun, pemilik rumah di Amerika Serikat sepertinya tidak terlalu khawatir meskipun tidak memasang pagar di sekitar rumah mereka. Berikut adalah enam alasan kenapa rumah di Amerika tidak berpagar.

    1. Tradisi Tanpa Pagar
    Pagar tidak pernah menjadi bagian dari budaya Amerika, dan bangunan berpagar biasanya adalah bangunan umum atau instalasi militer. Banyak yang menganggap pagar sebagai tindakan yang antisosial. Ketika masyarakat Amerika memagari halaman depan rumah, mereka cenderung menggunakan pagar hias pendek sebagai pembatas. Memiliki pagar rumah di Amerika masih dianggap sangat aneh.

    2. Peraturan Daerah
    Setiap wilayah punya aturan-aturan tertentu untuk pemilik rumah. Aturannya bisa tentang pemakaian pagar, cara merapikan rumput, dekorasi, dan sebagainya. Ada juga hukum zonasi yang menentukan apa yang boleh dan tidak di suatu daerah. Beberapa tempat ada aturan yang melarang pasang pagar, jadi pemilik rumah perlu izin dari pemerintah kota sebelum pasang pagar. Hal ini yang bikin beberapa orang jadi malas pasang pagar.

    3. Keamanan
    Fakta menunjukkan bahwa banyak rumah di Amerika Serikat dibangun dengan menggunakan bahan yang mudah terbakar, seperti kayu dan papan plester untuk dindingnya. Rumah di Amerika rentan sekali terbakar dan dapat dengan cepat merembet ke rumah-rumah tetangga. Jika dipasang pagar, hal ini dapat menyulitkan mobil pemadam kebakaran untuk mencapai lokasi kejadian dengan cepat.

    4. Estetika
    Alasan keempat ini berkaitan dengan aspek estetika. Pemasangan pagar dianggap dapat menciptakan pemandangan yang kurang enak dilihat. Sebagai alternatif, pemilik rumah di Amerika lebih cenderung untuk membangun pagar di halaman belakang rumah, daripada di bagian depan yang terlihat langsung oleh orang lain. Keputusan ini bukan hanya untuk tujuan estetika semata, melainkan orang tua untuk membiarkan anak-anak mereka bermain dengan aman di halaman belakang tanpa khawatir akan mereka meninggalkan rumah. Dengan begitu, rumah tetap terlihat indah dan bersih dari pandangan luar, menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi keluarga.

    5. Biaya Mahal
    Sebagian besar rumah di Amerika, terutama di bagian depan, umumnya tidak memiliki pagar. Hal ini disebabkan oleh biaya pemasangan yang mahal. Meskipun ada opsi untuk melakukan pemasangan secara mandiri, namun tetap diperlukan pengeluaran untuk bahan-bahan yang dibutuhkan. Selain itu, kemungkinan besar Anda akan diharuskan membayar persetujuan dari pihak kota. Oleh karena itu, kebijakan tanpa pagar memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menghemat biaya.

    Source link