More

    Komunitas Honda CRF Karawang Merayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Kehadiran 170 Bikers

    Komunitas Honda CRF Karawang Merayakan Hari Jadi Ke-5 dengan Kegiatan “Pride Unity”

    Komunitas Honda CRF Karawang merayakan hari jadi ke-5 mereka dengan mengadakan kegiatan di Parkland Podomoro, Karawang pada Sabtu (03/02/2024), dihadiri oleh 170 bikers. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas dengan mengusung tema “Pride Unity”.

    Tidak hanya anggota dari Honda CRF Karawang, kegiatan ini juga melibatkan berbagai komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK). Total peserta yang hadir mencapai 170 bikers dengan menggunakan 150 unit sepeda motor.

    Ketua Umum Honda CRF Karawang, Riki Syatibi, menyatakan pentingnya terus berproses dalam mempererat silaturahmi. Ia juga mengungkapkan keberhasilan dalam mengundang dan memfasilitasi pertemuan komunitas dari IMHK dan CRF se-pulau Jawa bagian barat. Harapannya adalah mendapatkan doa dan dukungan dari semua pihak untuk membuat komunitas CRFK menjadi lebih baik dan lebih solid.

    Acara perayaan Anniversary ke-5 Honda CRF Karawang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti acara ramah tamah, sambutan dari pihak panitia dan tamu undangan, pemotongan tumpeng, penyerahan plakat, dan hiburan live music sebagai puncak acara.

    Source link