More

    Pengawasan Kegiatan Capres dan Cawapres Selama Masa Tenang Pemilu 2024

    Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan ikut serta dalam kegiatan memasuki masa tenang dengan menjamu puluhan teman dari SMA 2 Yogyakarta di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, pada Minggu 11 Februari 2024.

    Anies menyampaikan terima kasih kepada teman-teman SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89 atas pertemuan yang luar biasa ini. Dia merasa senang bisa bertemu dengan mereka di tengah-tengah jadwal kampanye yang padat.

    Selama acara tersebut, Anies banyak berbicara tentang masa lalunya saat SMA, termasuk tentang keluarganya bersama Fery Farhati dan anak-anaknya, serta bagaimana dia memutuskan tinggal di kediamannya saat ini. Dia juga mengharapkan agar silaturahmi yang terjalin dapat terus berlanjut, sehingga tidak terputus terlalu lama.

    Anies juga menyarankan agar para pendukungnya tetap berdoa selama masa tenang, terutama bagi pendukung yang beragama Islam untuk membaca surat Al-Ikhlas sebanyak mungkin. Untuk pendukung dari agama lain, dia meminta agar mereka berdoa sesuai dengan tata cara beribadah masing-masing.

    Anies juga mengatakan bahwa selama masa tenang dan menunggu hari pemungutan suara, dia bertemu dengan tim hukum serta para saksi dari Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN). Dia juga menerima kunjungan dari masyarakat yang ingin berbagi pengalaman mereka selama kampanye.

    Anies menekankan bahwa pengalaman setiap orang selama kampanye adalah unik, dan hal tersebut menjadi kekuatan gerakan dan organik. Dia berharap bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat selama pertemuan tersebut dapat menjangkau hati nurani rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan setelah Pemilu Presiden.

    Source link