More

    Raffi, Baim, & Nikita Memberikan Dukungan pada Prabowo dalam Debat Capres Terakhir

    Sejumlah artis nasional hadir pada debat terakhir Capres 2024, malam ini, Minggu (4/2/2024), di Jakarta Convention Center (JCC). Para artis yang hadir pada malam tersebut umumnya mendukung pasangan calon 02, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Baim Wong, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Nikita Mirzani, dan Kirana Larasati tampak hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Raffi Ahmad hadir mengenakan kemeja kotak-kota biru, sementara Baim Wong, Nikita Mirzani, dan Kirana Larasati memakai kemeja biru khas pendukung pasangan calon 02.

    Raffi, Nagita, Aurel, dan Kirana Larasati sebelumnya telah hadir pada debat-debat sebelumnya. Mereka secara terang-terangan mendukung Prabowo dan Gibran, bahkan Raffi dan Nagita sering hadir dalam berbagai rangkaian kampanye Prabowo dan Gibran.

    Debat malam ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan di televisi nasional. Tema debat malam ini adalah kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi. Sementara sub tema debat meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

    Source link