More

    Gelaran IIMS 2024: Pilihan Program yang Disediakan oleh Hyundai

    PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Acara ini akan berlangsung di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada 15–25 Februari 2024. Hyundai akan memperkenalkan 2 dari lini produk terbarunya dan program penjualan di IIMS 2024 di booth bertema Hyundai EV, Explore More.

    Selama berlangsungnya IIMS 2024, pengunjung akan memiliki kesempatan eksklusif untuk mencoba langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive dengan akses langsung dari booth Hyundai. Pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai. Selain itu, terdapat juga game interaktif seperti EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games yang menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID.

    HMID juga akan memberikan berbagai layanan aftersales inovatif serta Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama IIMS 2024 berlangsung. Layanan ini antara lain meliputi gratis uji emisi kendaraan, multi inspection kendaraan, waterless car wash, pengisian nitrogen, scanning Hyundai dengan GDS, free 2L oli Shell (untuk penggantian oli), dan voucher potongan untuk service selanjutnya sebesar 20%.

    Selain itu, HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta pada 2024. Pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai, termasuk bagi para pemilik Creta tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Resale Value Guarantee sebesar 70% dari harga beli awal. Bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai, mereka juga dapat melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

    Source link