More

    Nikmatnya! Memilih di Kota Kediri Dapat Makan Gratis Mie Gacoan dan MCD

    Warga Kota Kediri Dapat Makan Gratis Usai Pemilu 14 Februari 2024

    Kabar gembira bagi warga Kota Kediri! Bagi warga yang menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 14 Februari 2024 berhak mendapatkan makan gratis sebagai bentuk apresiasi.

    Program ini diselenggarakan oleh Forkopimda Kota Kediri dengan menyediakan 700 porsi makanan, terdiri dari 500 porsi mie Gacoan dan 200 paket MCD secara cuma-cuma. Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo menegaskan bahwa syarat untuk mendapatkan makanan gratis ini adalah dengan menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta usai mencoblos.

    Makan gratis ini hanya berlaku bagi warga Kota Kediri dan tersedia di dua lokasi otlet Mie Gacoan, yaitu Mie Gacoan Jl Pk Bangsa dan Mie Gacoan Kaliombo Jl Urip Sumoharjo, serta satu otlet MCD di Jl Brawijaya 21 Kota Kediri.

    Bramastyo juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi semangat pada warga agar tidak golput. Dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya karena pilihan ini menentukan masa depan Bangsa Indonesia.

    Sebagai tambahan, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk sukseskan pagelaran pesta demokrasi ini dengan datang ke TPS dan menyalurkan pilihan sesuai hati nurani masing-masing. Semoga kegiatan ini dapat memberi semangat bagi masyarakat untuk turut serta dalam Pemilu nanti. [nm/aje]

    Source link