More

    Daftar Pidato Kemenangan Prabowo-Gibran yang Dipenuhi Bintang, Lihat di Sini!

    Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka siap mengumandangkan pidato kemenangan di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, Rabu (14/2/2024).

    Simak quick count hasil pemilu 2024 di CNBC Indonesia berikut ini.

    Sebagai informasi, Prabowo-Gibran unggul lebih dari 50% dalam penghitungan cepat atau quick count Pemilu 2024 yang masih berlangsung hingga berita ini dirilis.

    Pantauan CNBC Indonesia, sederet artis papan atas Tanah Air turut hadir dalam acara tersebut. Antara lain ada Raffi Ahmad, Marcel, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Vero Walandouw, Gus Miftah, Uya Kuya dan Astrid, Ria Ricis, dan lain-lain.

    Kapasitas Istora Senayan berjumlah 7.180. Dalam pandangan mata tim CNBC Indonesia, hingga kini kapasitas itu terisi sekitar tiga per empat.

    Berdasarkan rencana, deretan pejabat dan para tokoh pendukung Prabowo-Gibran akan berangkat bersama dari rumah pribadi Prabowo di Kertanegara untuk menuju Istora.

    Di sana, para pendukung dan juga tokoh serta simpatisan pasangan 02 sudah ramai berkumpul serta berpesta merayakan kemenangan pasangan calon (paslon) yang didukungnya versi quick count.
    [Gambas:Video CNBC]
    Artikel Selanjutnya
    Hadiri Debat Cawapres, Ganjar-Mahfud Pakai Baju Adat

    (fab/fab)

    Source link