More

    Ganjar Memilih di TPS 11 Lempongsari Semarang Sambil Ditemani Istrinya Atikoh dan Ketua TPN

    Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan pencoblosan di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang. Ganjar didampingi oleh sang istri Siti Atikoh, anaknya Alam Ganjar, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, hingga Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Ganjar berangkat dari kediamannya di Perumahan Kalasan Residence Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Semarang bersama sang istri dan anaknya.

    Sebelum menuju TPS, Ganjar menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Hendrar yang kebetulan berada di dekat TPS tempat dia melakukan pencoblosan. Mereka pun berjalan bersama-sama menuju TPS dan selama perjalanan, Ganjar berinteraksi dengan beberapa warga sekitar.

    Setibanya di TPS, Ganjar di data oleh anggota TPS dan menunggu antrian untuk dipanggil ke dalam bilik pencoblosan. Sekitar pukul 08.30 WIB Ganjar, Siti Atikoh dan Alam pun dipanggil untuk melakukan pencoblosan. Setelah menunjukkan 5 surat suara yang akan dia coblos, Ganjar menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan, dan usai mencoblos, Ganjar menunjukkan jari yang telah bertinta kepada awak media.

    Sebelum berangkat mencoblos, Ganjar menyatakan bahwa semua persiapan sudah dilakukan pihaknya menghadapi pencoblosan dan bahwa saat ini ia pasrah atau berserah kepada Allah SWT. Ganjar mengaku siap menghadapi hari pencoblosan, dan bahwa ia tidak merasa gugup, bahkan tidak memiliki persiapan khusus menjelang mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari.

    Pemilu semakin dekat, setiap pasangan capres-cawapres semakin gencar mempromosikan diri mereka kepada masyarakat. Sama halnya yang dilakukan oleh pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, melalui Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN).

    Source link