More

    Sri Mulyani Merayakan Valentine dengan Suami di Pohon Jodoh

    Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati merayakan Hari Valentine dengan suaminya, Tonny Sumartono di Kebun Raya Bogor pada tanggal 14 Februari 2024. Sri Mulyani membagikan momen kemesraannya dengan sang kekasih di Kebun Raya Bogor melalui akun instagram @smindrawati.

    Dia memuat foto di depan dua pohon besar di kebun tersebut dengan Tonny. Mereka mengenakan baju yang berbeda saat menggunakan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) atau Pilpres 2024 pagi tadi.

    Dalam foto itu, Sri Mulyani kompak dengan Tonny mengenakan baju merah marun di depan pohon yang terkenal dengan sebutan Pohon Jodoh. Pohon itu merupakan dua jenis yang berbeda meski ditanam berdampingan pada 1866.

    Saat mencoblos Pemilu atau Pilpres 2024 pagi tadi, Sri Mulyani dan suaminya tak mengenakan baju seragam. Sri Mulyani mengenakan kemeja hitam dan celana jeans biru, sedangkan Tonny kemeja putih dan celana krem.

    Sri Mulyani yang didampingi suaminya melakukan pencoblosan di TPS 73, Jalan Mandar X, Pondok Aren, Tangerang.

    Sri Mulyani pun tertawa dengan pertanyaan wartawan tentang pakaian yang dikenakannya. Dia pun menjawab dengan santai dan tertawa.

    Foto-foto kemesraan Menteri Keuangan ini pun menuai berbagai reaksi dari para netizen di akun Instagramnya. Beberapa orang mengucapkan selamat hari Valentine, sementara yang lain memberikan dukungan atas pencoblosan Sri Mulyani.

    Artikel ini juga telah diunggah di detik.com pada tanggal 14 Februari 2024 dengan judul “Menteri Keuangan Sri Mulyani Merayakan Valentine di Kebun Raya Bogor”.

    Source link