More

    Tangan Dingin Anak Tim Prabowo: Rahasia di Balik Fashion

    Jakarta, CNBC Indonesia – Fashion sering menjadi simbol dalam kampanye politik. Hal ini juga terjadi dalam banyak pemilu di Indonesia. Pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kali ini, tim Prabowo-Gibran identik dengan pakaian warna biru dalam setiap kampanye mereka.

    Didit Hediprasetyo, seorang desainer yang juga merupakan putra tunggal Prabowo Subianto, merupakan sosok di balik fesyen yang dikenakan para pendukung pasangan tersebut. Hal ini terungkap melalui unggahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

    Dalam unggahan itu, AHY memamerkan jaket rancangan khusus dari Didit Hediprasetyo, Rabu (14/2/2024).

    Momen pemberian jaket khusus tersebut diunggah oleh AHY melalui akun Instagram resmi (@agusyudhoyono). Dalam video yang diunggah, Didit memberikan jaket berwarna dasar biru langit dengan kerah dan lengan berwarna putih kepada AHY saat memantau hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

    “Di Kertanegara, saya diberikan jaket khusus rancangan desainer kebanggaan kita Mas @didit.hediprasetyo yang juga adalah putra dari Pak @prabowo,” tulis AHY melalui takarir (caption), dikutip Kamis (15/2/2024).

    “Maju terus ekonomi kreatif dan industri fashion Tanah Air!” lanjut AHY dalam takarir.

    Siapa sosok Didit Hediprasetyo?

    Sebagai informasi, Didit adalah anak semata wayang calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo yang lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984 silam. Didit sempat bergabung dengan teater Shakespeare di Harvard Extension School.

    Berkat minat dan cintanya terhadap dunia fesyen, Didit menempuh pendidikan di Parsons School of Design di Paris dan New York. Didit mulai dikenal sejak meraih penghargaan Silver Thimble Award pada tahun 2006.

    Pada Januari 2010, Didit menampilkan karya perdananya, Spring/Summer 2010 Couture di Hotel Crillon.

    Didit pernah berkolaborasi dengan BMW untuk mendesain edisi khusus BMW Individual Series 7 by Didit Hediprasetyo pada 2012 silam. Menurut BMW, gaya desain Didit terkenal karena sederhana dan anggun.

    Sumber: https://www.instagram.com/reel/C3UxWEHP2J2/?igsh=M2J6bTJzdzl5OGJj

    Source link