More

    Relawan Jokowi Optimis PSI Akan Lolos ke Senayan

    Pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) merasa yakin jika Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bisa lolos ke Senayan atau DPR di Pemilu 2024 ini. PSI kini dipimpin oleh putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

    Menurut Ketua Umum Bara JP Utje Gustaf Patty, Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar, dan semua proses yang telah dan tengah berjalanan tetap harus dihormati. Dia juga mengatakan bahwa Pemilu berlangsung jurdil dan bermartabat.

    Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie juga yakin bahwa partainya bisa lolos ke DPR atau ke Senayan di Pemilu 2024. Dia mengatakan bahwa hasil perolehan suara di tingkat TPS mulai masuk, dan hasilnya menggembirakan sejalan dengan hasil survei internal PSI dan survei lembaga-lembaga kredibel.

    Grace juga menyinggung tentang hasil quick count dari lembaga survei yang menempatkan PSI tak meraih 4%, tapi ia menekankan bahwa hal ini karena ada rentan margin of error. Dia juga menyatakan bahwa hasil hitung cepat adalah metode yang juga dijadikan acuan oleh PSI untuk memantau pergerakan dan perolehan suara. Menurutnya, PSI masih dalam rentan margin error dan masih aman serta meyakinkan akan lolos ke Senayan.

    Source link