More

    SMK Meluncurkan Helm Fullface Stellar Sport di IIMS 2024 Dengan Harga Rp 800 Ribuan

    SMK Helmet merilis varian baru tipe Fullface Stellar Sport di IIMS 2024 dengan harga Rp 870 ribu untuk Unicolour dan Rp 990 ribu untuk Graphic Colour. General Manager Brand SMK & Studds, Boy Septa Wirawan mengatakan bahwa helm Stellar Sport dapat digunakan untuk kebutuhan harian maupun profesional. Fitur utama dari helm ini adalah pengait double D ring yang menggantikan penguncian helm menggunakan microlock. Helm ini juga dapat digunakan dalam kompetisi balap dan telah meningkat sertifikasinya menjadi ECE 22.06.

    Helm Stellar Sport menggunakan material generasi terbaru untuk kekuatan maksimum dan juga style. Helm ini memiliki visor yang dapat diganti dengan penglihatan ekstra lebar, serta sistem ventilasi yang efisien dengan jalur ventilasi masuknya udara tingkat tinggi pada bagian dagu dan juga pada bagian atas helm. Fitur lainnya antara lain adalah penahan angin, visor anti embun atau antifog, serta batok atau shell dengan dua ukuran dan ukuran gabus atau EPS yang memiliki dua ukuran berbeda.

    Selain itu, Stellar Sport juga memiliki sistem ventilasi baik untuk udara masuk dan keluar, visor dengan area pandangan lebar, lapisan anti gores, spoiler untuk meningkatkan keaerodinamisan, interior yang dapat dilepas, tali pengikat menggunakan system penguncian Double D-Ring, dan memiliki sertifikasi dari Standar Nasional Indonesia (SNI), DOT untuk pasar Amerika, dan ECE22.06 untuk pasar Eropa.

    Source link