More

    Polisi Menangkap 19 Anggota Gangster Saat Akan Berkelahi di Bogor

    Polisi berhasil mengamankan 19 remaja yang diduga sebagai anggota kelompok gangster yang berencana untuk melakukan tawuran di dua lokasi berbeda di Kabupaten Bogor pada Sabtu (17/2/2024) pagi.

    Tim patroli Satuan Samapta Polres Bogor terlebih dahulu berhasil menangkap empat remaja di Cirimekar, Kecamatan Cibinong sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka adalah GR (20), SCH (17), IA (16), dan MNW (17). Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan tiga senjata tajam jenis celurit berukuran besar dan sedang. Keempat pelaku telah merencanakan untuk melakukan tawuran di belakang Gereja HKBP Bogor.

    Di lokasi berbeda, anggota Polsek Parung juga berhasil mengamankan 15 remaja lainnya yang diduga anggota gangster yang hendak melakukan tawuran. Mereka ditangkap oleh tim Patroli Perintis Polres Metro Depok sekitar pukul 04.30 WIB setelah terjadi aksi kejar-kejaran dimulai dari wilayah Sawangan Depok.

    Tindakan patroli ini diketahui berhasil mengamankan ratusan remaja yang tergabung dalam kelompok gangster di Jakarta, termasuk 129 orang yang diamankan beserta sejumlah barang bukti.

    Source link