More

    Program Sobat Tukar Tambah Kendaraan Hadir Sebagai Bagian dari Sponsor Utama IIMS 2024

    Momobil dan Momotor, sebagai Official Trade In Partner untuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, menawarkan layanan tukar tambah mobil dan motor dengan berbagai benefit menarik selama pameran berlangsung.

    Selama pameran IIMS 2024, konsumen yang melakukan tukar tambah motor lamanya melalui platform tersebut berkesempatan mendapatkan cashback hingga 1,1 juta dalam bentuk adirapoin. Bagi pembeli motor lewat pembiayaan Adira Finance, juga bisa mendapatkan benefit berupa potongan tenor hingga 5 bulan untuk merek tertentu serta fasilitas approval di tempat. Promo ini juga menyediakan undian berhadiah mobil sebagai grand prize.

    Mekanisme tukar tambah meliputi langkah-langkah sebagai berikut:
    – Datang ke booth tukar tambah momobil dan momotor dengan membawa kendaraan lama dan STNK.
    – Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah.
    – Kendaraan yang ingin ditukar tambah akan diinspeksi oleh petugas di booth.
    – Setelah dilakukan inspeksi, pihak akan memberikan penawaran harga maksimal 1 jam.
    – Selagi menunggu inspeksi, pelanggan bisa memilih motor baru yang diinginkan.
    – Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk pembelian motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

    Manuel Irwanputera, selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, mengatakan, “Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan fasilitasi on the spot kebutuhan ini.”

    Source link