More

    Suzuki Menawarkan Promo Spesial untuk Pembelian Mobil dan Motor di IIMS 2024

    Suzuki memberikan berbagai promo menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan paket promosi, angsuran, dan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil penumpang maupun komersial. Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, menyatakan bahwa program menarik tersebut berlaku selama 15 hingga 25 Februari 2024.

    Selama pameran IIMS 2024, setiap pembelian mobil Suzuki All New Ertiga dan New XL7 akan mendapatkan direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 500.000 dan Car Air Purifier. Sementara pelanggan yang membeli unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis juga akan mendapatkan hadiah Car Air Purifier. Untuk pembelian kendaraan komersial New Carry, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah uang elektronik sebesar Rp 500 ribu rupiah. Selain itu, setiap pembelian unit sepeda motor Suzuki seperti V-Strom 250 SX, Address, Nex II, dan lainnya juga akan mendapatkan cashback jutaan rupiah.

    Booth Suzuki yang terletak di Hall A2 juga menawarkan bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah bagi pengunjung yang tertarik melakukan pembelian unit sepeda motor V-Strom 250 SX. Program penjualan ini diharapkan dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil atau sepeda motor impian dari Suzuki.

    Source link