More

    Diler Resmi Honda Union Palembang Kini Telah Mulai Beroperasi, Yuk Intip Fasilitasnya

    PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan mereka dengan membuka diler pertama di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, melalui Honda Union Linggau. Diler ini merupakan bagian dari jaringan Honda Union Palembang dan menyediakan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint).

    Dengan alamat di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Honda Union Linggau hadir sebagai respons terhadap perkembangan pasar otomotif roda empat di area Lubuk Linggau.

    Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor menekankan pentingnya memberikan layanan berkualitas dan kemudahan bagi konsumen dalam pembelian dan layanan purna jual. Diharapkan kehadiran Honda Union Linggau dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya dengan pelayanan terbaik dan tercepat.

    Dengan luas bangunan 2.082 m2, Honda Union Linggau memiliki showroom dan layanan service yang memadai, termasuk ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen. Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat seperti Assembly/Disassembly, Beating, Putty, Primer Surfacer Sanding, Paint Preparation, Spray Booth, dan Polish.

    Source link