More

    Vincent Rompies Mengaku Berusaha Membuka Komunikasi dengan Keluarga Korban Bullying di SMA Binus

    Artis Vincent Ryan Rompies mengungkapkan bahwa dia masih berusaha untuk membuka komunikasi dengan pelapor atau korban dugaan perundungan dan kekerasan di SMA Binus Internasional, BSD Serpong. Dia mengatakan bahwa dia ingin masalah ini segera diselesaikan dan berharap dapat menemukan titik terang serta berdamai secara kekeluargaan. Meskipun demikian, Vincent tetap menghargai setiap proses hukum yang sedang berjalan di Polres Tangsel dan menyatakan bahwa dia sangat mengapresiasi kinerja teman-teman kepolisian di sana.

    Vincent Ryan Rompies juga menyatakan bahwa dia mendatangi Mapolres Tangsel untuk mendampingi anaknya yang juga dimintai keterangan terkait kasus perundungan dan kekerasan di SMA Binus Internasional, BSD Serpong.

    Selain itu, terdapat juga sebuah video yang menampilkan penjelasan dari seorang psikolog anak dan remaja, Novita Tandry, yang mengingatkan para orang tua tentang pentingnya kehadiran secara fisik dan emosional untuk anak-anak yang sedang tumbuh dewasa di tengah kasus perundungan di sekolah swasta elit di Tangerang Selatan. Video tersebut bisa dilihat di link berikut:
    [Link Video](https://www.vidio.com/embed/8072417-cegah-bullying-psikolog-orang-tua-harus-hadir-untuk-anak-liputan-6?source=liputan6-news&medium=embed&autoplay=true&player_only=true&mute=true&sticky=false&embed_position=article-embed)

    Source link