More

    20 Bandara Teratas dan Terbawah di Dunia Menurut Para Pebisnis

    Jakarta, CNBC Indonesia – Perjalanan wisata dan perjalanan bisnis memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Para pelancong atau pelaku bisnis yang kerap bepergian ke luar negeri tentu membutuhkan fasilitas pendukung yang efisien.
    Para pebisnis sangat menghargai waktu yang mereka miliki. Tak heran, ada beberapa bandara di dunia yang menunjang para pelancong bisnis dengan berbagai fasilitas.
    Belum lama ini, Business Financing merilis daftar bandara terbaik dan terburuk di dunia. Penilaian itu berdasarkan pengalaman pelancong bisnis terhadap kinerja bandara-bandara yang pernah mereka singgahi.
    Dalam studi baru tersebut, mereka menemukan bahwa pebisnis hanya memberikan peringkat lebih dari 5/10 untuk 12 bandara di seluruh dunia. Mereka mengumpulkan seluruh ulasan penumpang untuk bandara internasional utama dari Airline Quality dan menghitung nilai rata rata dari pengulas yang dikategorikan sebagai pelancong bisnis. Kemudian menentukan bandara-bandara dengan peringkat teratas secara global dan juga berdasarkan benua.
    Studi tersebut menunjukkan bahwa 14 dari 20 bandara internasional terbaik untuk pelancong bisnis berada di Asia dan Timur Tengah. Sisanya berada di Eropa, kecuali Bandara Internasional Midway yang berada di peringkat ke-19 di Chicago, Illinois, yang memiliki nilai rata-rata 4,37 dari 10.
    Bandara terbaik dari semuanya adalah Bandara Internasional Noi Bai di Hanoi, Vietnam, menurut pebisnis yang memberikan nilai rata-rata 6,80.
    Bandara tersebut memiliki beragam fasilitas yang luar biasa, seperti gedung dengan pemandangan langit dan berbagai fasilitas untuk penggemar penerbangan. Terminalnya sangat bersih dan staf bandara sangat ramah dan tersedia pilihan makanan lezat.
    Studi tersebut juga memberi peringkat kepada 20 bandara internasional terburuk bagi pelancong bisnis. Setengahnya berada di Eropa, termasuk enam di Inggris.
    Untuk informasi lebih lanjut, simak artikel ini di sini.

    Source link