More

    Gugatan Mantan Pacar yang Diarahkan ke Deretan Bisnis milik Wulan Guritno Karena Utang

    Wulan Guritno, seorang artis, tengah menjadi perbincangan setelah dia mengajukan gugatan perdata terhadap mantan kekasihnya, Sabdyagra Ahessa atau Sabda Ahessa. Wulan menggugat perdata terkait dana talangan sebesar Rp 396 juta yang ia pinjamkan kepada mantan pacarnya tersebut. Dana tersebut awalnya digunakan untuk dana talangan renovasi rumah Sabda.

    Berdasarkan informasi dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan meminta Sabda Ahessa untuk mengembalikan dana talangan tersebut.

    Selain dari kasus tersebut, Wulan ternyata juga memiliki berbagai bisnis. Berikut adalah beberapa bisnis milik Wulan Guritno:

    1. Poetre Spa
    Poetre Spa adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan tubuh yang didirikan oleh Wulan Guritno bersama teman-temannya. Poetre Spa menawarkan layanan Poetre Wax and Spa, yakni spa dan waxing, serta layanan pijat, perawatan rambut, kulit wajah, dan kuku. Poetre Spa telah membuka banyak cabang di Jabodetabek dan wilayah lain di Indonesia.

    2. Poudre
    Wulan juga memiliki bisnis kecantikan dengan produk utama berupa sabun organik melalui brand Poudre.

    3. Lucy In The Sky
    Lucy In The Sky adalah bar dan restoran di daerah elite Jakarta. Wulan menjadi komisaris dalam bisnis ini. Lucy In The Sky tidak hanya menawarkan makanan dan minuman, tapi juga suasana malam yang gemerlap. Tempat ini memiliki dua lokasi, yaitu di Fairgrounds Building, SCBD, dan di Rooftop Floor, Senayan Park.

    4. Spiky Smooth
    Wulan Guritno juga memiliki bisnis es krim bernama Spiky Smooth yang ia bangun bersama mantan suaminya, Aldilla Dimitri. Namun, setelah berpisah dari Aldilla, keterlibatan Wulan dalam bisnis ini tidak diketahui.

    5. Cultivar Coffeehouse
    Wulan memiliki kedai kopi bernama Cultivar Coffeehouse yang didirikan bersama rekan artis lainnya, seperti Tarra Budiman, Ario Bayu, dan Danar. Kedai kopi ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

    Source link