More

    Penjualan Parfum Melonjak Tiga Kali Lipat Berkat Warga Indonesia yang Semakin Wangi!

    Jakarta, CNBC Indonesia – Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan di Indonesia diwarnai dengan tren pertumbuhan merek parfum lokal. Ini salah satunya ditandai dengan tingginya penjualan parfum di antara para penggemar kecantikan.

    Sociolla, omni-retailer kecantikan di Indonesia, mencatat pertumbuhan penjualan parfum sebanyak 3 kali lipat sepanjang tahun lalu. Ini pertama kalinya terjadi sejak kategori parfum dihadirkan di Sociolla pada 2015.

    “Di Sociolla, kategori parfum terus menarik perhatian tinggi dari para penggemar kecantikan,” ujar Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

    Menuju usia satu dekade Sociolla, Chrisanti mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan produk kecantikan baru secara eksklusif sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan terkini.

    “Sociolla menghadirkan 9 peluncuran eksklusif. Dua diantaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan yang terbaik bagi penggemar kecantikan di Indonesia.”

    Untuk merayakan ulang tahun yang ke-9, Sociolla menghadirkan acara yang digelar di atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024. Di sini, Anda bisa melakukan konsultasi, skin check hingga makeup demo bersama para pakar dari Sociolla dan bertemu beauty influencer dan selebriti seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, dan Elisa Jonathan.

    Penggemar kecantikan dapat menikmati potongan harga hingga 90% dan voucher hingga Rp 900,000 spesial dari Sociolla.

    [Video CNBC]

    Artikel Selanjutnya
    Daftar Brand Skincare-Kecantikan yang Ada di Bandung x Beauty

    (hsy/hsy)

    Source link