More

    Pengalaman bLU cRU Experience Day: Edukasi Off-road di Sirkuit Bekasi

    KabarOto.com – Hari pertama bLU cRU Experience Day diadakan di Grand Wisata Cibeureum National Motocross Circuit Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 3 Maret 2024. Acara tersebut dihadiri oleh konsumen dan komunitas yang diajak untuk bergabung dalam acara tersebut dan mendapatkan edukasi tentang teknik berkendara yang tepat, baik dalam teori maupun praktik.

    Aktivitas dalam bLU cRU Experience Day termasuk time trial challenge, di mana peserta diberikan pengalaman unik dalam berkendara dengan WR155R. Menurut Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), acara tersebut juga menyuguhkan hospitality booth di mana pengunjung dapat memperoleh official apparel bLU cRU Yamaha dan 500 poin My Yamaha Motor Members.

    Kemeriahan acara bLU cRU Experience Day semakin terasa dengan pengalaman berkendara WR155R dalam bentuk time trial challenge di jalur off-road yang telah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menyiapkan trek dengan berbagai rintangan seperti bebatuan, kayu, lumpur, tanjakan, turunan, dan ban. Pemenang dari time trial challenge ini ditentukan berdasarkan waktu finish tercepat peserta, yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan apparel.

    Source link