More

    Vespa 946 Dragon Tiba di Indonesia, Dijual dengan Harga Rp267 Juta

    Piaggio kini memperkenalkan Vespa 946 Dragon di Indonesia setelah sebelumnya diperkenalkan secara global di Hong Kong. Vespa 946 Dragon dirancang untuk merayakan Tahun Naga Kayu 2024 dengan balutan warna emas yang dipadukan dengan hiasan ornamen naga mitologi yang terpanjang dari bodi samping hingga shield depan. Vespa edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit di seluruh dunia.

    Vespa 946 Dragon didasari oleh filosofi kekuatan dan kemakmuran dari naga, sebuah makhluk mitologi. Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyatakan rasa bangganya dalam membawa Vespa 946 Dragon ke Indonesia. Keberadaan Vespa 946 Dragon tidak hanya membawa produk eksklusif yang dinantikan, tetapi juga membawa legenda, cerita, dan ikon baru.

    Vespa 946 Dragon dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket dengan desain yang serupa dengan motif naga yang ada di kendaraan. Selain itu, tersedia juga aksesori khusus untuk Vespa 946 Dragon seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit yang menggunakan material yang sama dengan jok kendaraan.

    Vespa 946 Dragon sudah diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 267 juta. Koleksi Vespa 946 Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), tersedia untuk dijual secara terpisah. Vespa 946 Dragon dapat dilihat di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024 dan di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota. Informasi lebih lanjut mengenai Vespa 946 Dragon dapat ditemukan di situs resmi Vespa Indonesia.

    Source link