More

    Profil Foto eView, Microbus Listrik yang Mirip dengan Toyota Hiace

    Foton eView hadir di GIICOMVEC 2024. Microbus listrik ini memiliki desain mirip dengan Toyota Hiace. Dengan dimensi panjang 5.320 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 2.280 mm, dan wheelbase 3.050 mm. Meskipun mirip dengan Toyota Hiace, ada beberapa detail yang membuatnya berbeda.

    Desain Foton eView memiliki garnish memanjang dengan aksen biru dan logo Foton. Lampu utamanya lebih besar dan lampu sein beraksen biru condong ke depan. Bagian samping memiliki tarikan garis pada pintu pengemudi dan penumpang depan yang menurun. Sliding door tersedia di kedua sisi dan pelek berukuran 15 inci. Di bagian belakang, terdapat stoplamp panjang, desain bumper membulat, dan sensor parkir.

    Interior Foton eView dilengkapi dengan head unit double din layar sentuh, center cluster dengan format radio AM/FM, USB, dan Aux, serta pengaturan AC dan switch di bawahnya. Kapasitas penumpang mencapai 16 orang dengan AC double blower untuk kenyamanan. Performa Foton eView didukung oleh motor listrik tunggal jenis Permanent Magnet Synchronous di belakang dengan tenaga 113 dk dan torsi 290 Nm.

    Spesifikasi baterai Foton eView menggunakan baterai CATL Lithium Iron Phospate berkapasitas 50,23 kWh. Dalam pengujian NEDC, e-View bisa mencapai jarak tempuh 235 kilometer dengan baterai terisi penuh, dan 195 kilometer menurut pengujian WLTC. Metode DC Fast Charging memerlukan 67 menit dari 20% – 80% dan 1 jam 33 menit dari 20% – 100% untuk waktu pengecasan. Harga Foton eView adalah Rp 591 juta Off The Road Jakarta.

    Source link