More

    Ramadhan Delights di Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International

    Swiss-Belhotel International menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tema “Ramadan Delights” di seluruh propertinya hingga 9 April 2024. Zest Hotels juga menawarkan Paket Kamar Ramadhan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 398.000 net/kamar/malam, termasuk sahur untuk dua orang dan akses internet gratis di delapan kota besar di Indonesia.

    Sementara itu, Swiss-Belhotel International menawarkan Paket Kamar Ramadhan mulai dari Rp 630.000 net/kamar/malam hingga Rp 1.388.000 net/kamar/malam untuk Grand Swiss-Belhotel. Emmanuel Guillard menyatakan antusiasmenya atas sambutan hangat untuk bulan Ramadhan ini.

    Selain itu, Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels menghadirkan pengalaman Iftar Buffet dengan lebih dari 20 hidangan dan minuman lezat mulai dari Rp 118.000 net/orang. Tamu juga dapat menikmati diskon hingga 10% untuk pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Bank BNI serta berbagai promosi menarik lainnya.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Ramadhan di Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International, dapat diakses melalui website resmi www.swiss-belhotel.com dan www.zesthotel.com atau akun Instagram @swissbelhotel dan @zesthotels.

    Source link