More

    Balai Lelang Ini Menyediakan Motor Bekas Untuk Mudik Lebaran, Apakah Anda Berminat?

    Seiring dengan mendekati Lebaran 2024, banyak masyarakat yang ingin mengganti motor, entah itu motor baru maupun bekas, untuk digunakan saat mudik ke kampung halaman. Bagi Anda yang sedang mencari motor bekas dengan harga terjangkau namun kondisinya masih bagus, balai lelang Auksi dapat menjadi pilihan yang tepat.

    Sejak bulan November 2023 lalu, Auksi kembali membuka lelang untuk motor bekas. Tempat ini menyediakan motor bekas dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

    Bady Qardasyah, selaku Kepala Auksi, menjelaskan bahwa dengan adanya pelelangan motor ini, pihaknya berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat. Pelelangan motor dilakukan secara offline, dimana masyarakat yang tertarik dapat mengunjungi pool Auksi di Jakarta Selatan, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, mereka juga bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online di situs auction.auksi.co.id. Di situs tersebut, pembeli dapat memilih motor listrik atau konvensional sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

    Auksi memastikan bahwa setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli bisa mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan. Selain sebagai tempat untuk membeli motor, masyarakat juga bisa menitipkan motor dan mobilnya untuk dijual melalui balai lelang ini. Caranya sangat mudah, cukup kunjungi website www.auksi.co.id dan pilih menu ‘titip jual’ untuk mengetahui estimasi harga dan mengisi data yang diminta.

    Auksi berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang andal, berkualitas, dan terjangkau melalui layanan pelelangan motor mereka.

    Source link