More

    Prabowo Memposting Foto Berbuka Puasa bersama Titiek dan Didit, Pertanda Rekonsiliasi?

    Menteri Pertahanan (Menhan) dan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, membagikan foto yang “tidak biasa” bagi warganet Indonesia, yaitu momen berbuka puasa di hari pertama Ramadan bersama Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo.

    Momen makan bersama itu diunggah Prabowo melalui akun Instagram pribadinya (@prabowo) pada hari pertama puasa Ramadan, Selasa (12/3/2024). Namun, dalam unggahan tersebut, tidak ada keterangan tertulis melalui caption oleh Prabowo.

    Dalam foto yang telah disukai oleh lebih dari 1,61 juta pengikut dan menerima 73.811 komentar, Prabowo terlihat duduk di sisi kiri meja makan dengan mengenakan kemeja biru tua. Didit, anak tunggal Prabowo dan Titiek, duduk di sebelah kanan sang ayah dengan memakai sweater cokelat.

    Sementara itu, Titiek, mantan istri Prabowo dan putri keempat Presiden kedua RI Soeharto, duduk di sebelah kanan Didit dengan menggunakan baju biru dilengkapi selendang senada.

    Di meja makan terlihat sejumlah menu tersaji, sambil ketiganya terlihat saling berbincang dan menikmati makanan yang disajikan. Foto ini pun menimbulkan spekulasi dari warganet, banyak yang mendukung Prabowo dan Titiek untuk kembali bersatu sebagai pasangan suami-istri.

    Titiek adalah anak perempuan dari Soeharto dan mantan istri Prabowo. Mereka memiliki seorang putra bernama Didit Hediprasetyo, yang lahir pada 2 Maret 1984. Setelah bercerai, Prabowo pergi ke Yordania untuk sementara waktu demi keamanan diri, namun kembali setelah kondisi politik Indonesia membaik.

    Didit adalah seorang desainer ternama di Indonesia. Dia pernah berkolaborasi dengan BMW untuk mendesain edisi khusus BMW Individual Series 7 pada 2012. Desain Didit terkenal karena sederhana dan anggun, mencerminkan konsep mewah dan juga memadukan kerajinan tradisional Indonesia.

    Source link