More

    Rolls-Royce Ghost Prism Merayakan Ulang Tahun ke-120

    Rolls-Royce Ghost Prism baru saja dirilis sebagai varian terbaru untuk memperingati 120 tahun Rolls-Royce. Hanya sekitar 120 unit Ghost Prism akan diproduksi di seluruh dunia. Perbedaan utama dari Ghost Prism terletak pada aspek estetika, tanpa tambahan body kit khusus.

    Ghost Prism hadir dalam warna eksterior Gunmetal dengan cat tekstur unik yang memakan waktu 16 jam untuk dipoles. Aksen Phoenix Red, Mandarin, Turchese, atau Forge Yellow dapat dipilih untuk bagian bumper, garis bodi samping, dop pelek, dan kaliper rem, memberikan kesan kontras yang menarik.

    Mesin V12 berkapasitas 6.750 cc menjadi jantung mekanis Ghost Prism, menghasilkan tenaga 591 dk pada 5.000 rpm dan torsi maksimal 900 Nm pada rentang 1.700-4.250 rpm. Transmisi ZF delapan percepatan dan penggerak AWD memberikan akselerasi 0-100 kpj dalam 4,7 detik dan kecepatan maksimal 250 kpj.

    Kabin Ghost Prism dilapisi dengan bahan kulit terbaik dalam kombinasi putih, gun metal, dan aksen senada dengan eksterior. Fitur khas Starliner menambahkan sentuhan elegan dengan menyematkan 1.040 lampu LED kecil mirip bintang di langit malam.

    Meskipun harga Ghost Prism belum dikonfirmasi, diperkirakan edisi khusus ini akan memiliki harga yang jauh di atas Ghost standar yang sudah mencapai Rp 4,3 miliaran.

    Source link