More

    Ada Apa dengan Pengemudi Mitsubishi XPander? Setelah Porsche, Kini Membuat Cafe Berantakan

    Pengemudi Mitsubishi XPander kembali menjadi sorotan setelah menabrak sebuah cafe, setelah sebelumnya menabrak Porsche 911 GT3. Video yang diunggah oleh InnovaCommunity memperlihatkan kerusakan yang cukup parah pada bagian depan cafe akibat insiden tersebut.

    Dalam video tersebut terlihat pengemudi wanita XPander turun dari mobil dan terlihat seperti meminta maaf serta berusaha menenangkan dirinya sendiri. Diduga pengemudi menginjak gas secara tidak sengaja ketika memarkirkan kendaraannya.

    Sebelumnya, XPander juga telah menabrak Porsche 911 GT3 yang terparkir di sebuah showroom. Rekaman video menunjukkan pengemudi XPander menabrak showroom mobil mewah tersebut, sebelum akhirnya menabrak mobil sport Porsche 911 GT3.

    Insiden tersebut menyebabkan kap mobil Porsche 911 GT3 terbuka dan alarmnya menyala setelah ditabrak XPander. Bunyi berdecit dan asap pun terlihat keluar dari XPander ketika pengemudi berusaha memundurkan mobil namun gagal.

    Kejadian ini menjadi perhatian di media sosial dan menjadi pertanyaan mengenai keselamatan berkendara pengemudi XPander. Semoga insiden-insiden seperti ini bisa dihindari di masa mendatang.

    Source link