More

    Anthony Ginting dan Jonatan Christie Tak Terkalahkan di All England 2024

    Pertandingan kedua semakin ketat. Di awal pertandingan kedua, Ginting dan Jojo saling memimpin. Jojo berhasil meraih tiga poin secara berturut-turut dan unggul 10-6. Namun, Ginting kemudian membalas dengan mengambil tiga poin berikutnya setelah memanfaatkan kesalahan Jojo dalam mengembalikan bola.

    Meskipun begitu, Jojo akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 11-9 di babak kedua meski mengalami sedikit masalah dengan sikunya. Setelah jeda istirahat, Ginting membuat banyak kesalahan sendiri sehingga Jojo berhasil unggul empat angka dengan skor 15-11. Meski demikian, Ginting cepat bangkit dengan smash-smash kerasnya dan berhasil memperkecil selisih skor menjadi 14-15.

    Namun kesempatan Ginting untuk bangkit tidak bertahan lama. Jojo kembali bermain dengan performa terbaiknya dan berhasil meraih enam poin beruntun melalui serangan dan pertahanan yang apik, sehingga memenangkan pertandingan dengan match point.

    Dengan cegatan di bibir net, Jojo berhasil menjadi juara All England 2024 setelah mengalahkan Ginting dengan skor 21-15 dalam pertandingan kedua.

    Source link