More

    Honda Telah Mengedukasi 1.000 Orang di Jakarta dan Tangerang tentang Keselamatan Berkendara Motor

    PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, terus menyebarkan pemahaman #Cari_Aman ke seluruh masyarakat. Kampanye keselamatan berkendara ini, melibatkan pihak Kepolisian, komunitas sepeda motor, sekolah, dan berbagai instansi terkait lainnya. Sampai saat ini, mereka telah mengedukasi sekitar 10 ribu orang.

    Head of Safety Riding Promotion PT WMS, Agus Sani, menyatakan bahwa WMS terus mengampanyekan #Cari_Aman kepada masyarakat mulai dari pelajar hingga aparatur sipil negera (ASN). Pada tahun 2023, Tim Safety Riding Promotion PT WMS telah menggelar edukasi #Cari_Aman kepada lebih dari 5.800 pelajar SMA atau sederajat dan lebih dari 1.800 pelajar TK, SD, dan SMP. Lebih dari 100 civitas academica, sekitar 1.100 anggota komunitas motor Honda, 500 ASN, dan 800 orang lainnya juga mengikuti pelatihan safety riding oleh PT WMS sepanjang tahun 2023.

    Total peserta pelatihan safety riding yang turut mengampanyekan #Cari_Aman di wilayah Jakarta-Tangerang tahun lalu mencapai lebih dari 10 ribu orang. Lokasi pelatihan safety riding pun beragam, dari lapangan sekolah hingga halaman parkir instansi tertentu. PT WMS memiliki Training Center sendiri di Jatake, Tangerang.

    Menyikapi peningkatan jumlah peserta safety riding, Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F. Maharanto, mengharapkan adanya kesadaran yang lebih baik dalam berkendara di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan edukasi yang terus dijalankan, diharapkan angka kecelakaan dapat ditekan, sehingga menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman.

    Source link