More

    Tata Punch Sedang Diuji Coba Sebagai Model Terbaru, Diperkirakan Akan Ditawarkan dengan Harga yang Terjangkau

    Tata Motors saat ini sedang menguji calon Low SUV murahnya yang diberi nama Tata Punch model 2024. Mobil baru ini ditemukan sedang melakukan pengujian di jalan raya Bharata.

    Menurut laman Gaadiwaadi, Tata Punch diperkirakan akan diluncurkan pada musim festival sekitar Agustus atau September 2024. Namun, harga resminya belum diumumkan.

    Tata Punch yang saat ini di pasaran memiliki harga sekitar 6.13 lakh rupee atau sekitar Rp 115 jutaan. Kabarnya, model terbaru ini akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda.

    Harga yang ditawarkan untuk Tata Punch terbaru lebih terjangkau dibandingkan dengan harga LCGC yang mencapai Rp 200 jutaan saat ini.

    Dari gambar yang tersedia, terlihat bahwa Tata Punch model terbaru masih tertutup stiker kamuflase, namun beberapa detail perubahan terlihat dari bagian depan dan sampingnya. Terdapat perubahan pada lampu, gril, dan bumper bagian depan, serta tarikan body samping yang lebih sporty. Pada bagian roda, pelek yang digunakan juga terlihat berbeda.

    Untuk bagian interior, diprediksi akan ada sedikit ubahan seperti spidometer digital dengan layar, sistem hiburan dengan layar sentuh 10,25 inci, kamera parkir 360, dan sistem pengecasan nirkabel. Keamanan tetap diprioritaskan dengan adanya empat rem cakram dan enam airbags dengan ESP.

    Tata Punch terbaru akan menggunakan mesin naturally aspirated berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 85 dk dan torsi 113 Nm. Mesin ini akan dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

    Source link