More

    Donny Kesuma Meninggal Dunia Setelah Mengalami Serangan Jantung

    Jakarta, CNBC Indonesia – Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) malam. Donny menutup perjalanan hidupnya pada usia 55 tahun. Kabar kepergian sang aktor telah dikonfirmasi oleh mantan istrinya, Yuni Indriyati. “Iya, barusan (meninggal) jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya,” ujarnya seperti dilaporkan DetikHot, Selasa (19/3/2024).

    Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu (16/3/2024). Menurut penuturan anak laki-lakinya, Ghassani Kesuma, bintang film Kawin Kontrak 3 itu sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit yang sama.

    Ghassani menduga, penyakit jantung ayahnya kambuh karena gaya hidup yang tidak sehat. Dia kemudian menjelaskan awal mula ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.

    Ghassani menyebut, sejak beberapa hari terakhir kondisi sang ayah memang tengah menurun, meski begitu Donny menolak untuk ke rumah sakit. “Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba,” kata Ghassani Kesuma kepada media lewat panggilan video pada Minggu (17/3/2024).

    Artikel Selanjutnya
    Satu Pasien Cacar Monyet Meninggal Dunia, RSCM Buka Suara

    (hsy/hsy)

    Source link