More

    Ketua DPRD Sidoarjo Mempererat Hubungan dengan Media melalui Komunikasi Berkelanjutan

    Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman M. Kes, mengadakan acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sidoarjo. Acara tersebut berlangsung di rumah kediamannya di Perumahan Puri Indah Sidoarjo pada Rabu, 20 Maret 2024.

    Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah dari Ketua PCNU Sidoarjo, KH M. Zainal Abidin, serta pejabat struktural Sekretariat DPRD Sidoarjo lainnya. H. Usman menyampaikan rasa terima kasih kepada media atas kontribusinya dalam menciptakan suasana Pemilihan Umum 2024 yang kondusif di Kabupaten Sidoarjo melalui pemberitaan yang positif dan seimbang.

    Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sidoarjo yang turut berkontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif. Dukungan dari masyarakat Sidoarjo membantu dirinya meraih suara tertinggi di Dapil Sidoarjo 1, yang meliputi wilayah Sidoarjo, Buduran, dan Sedati.

    H. Usman menekankan pentingnya menjalin komunikasi baik antara DPRD Sidoarjo dengan media massa, karena keduanya saling membutuhkan. Ia berharap agar kolaborasi yang terjalin bisa berkelanjutan dan semoga kondusifitas wilayah Sidoarjo terkait Pilpres dan Pileg 2024 dapat menular pada Pilkada Sidoarjo di masa depan.

    Source link