More

    Selama Dinas Wamil, Jungkook BTS Menjadi Koki, Apa yang Dimasaknya?

    Jakarta, CNBC Indonesia – Jungkook BTS ternyata sedang bertugas sebagai juru masak di kamp militer selama wajib militer (wamil).

    Pada 16 Maret lalu, Jungkook menyapa para penggemarnya lewat platform Weverse. Dalam unggahannya, ia memastikan dalam kondisi yang baik selama menjalani wamil.

    “Apa kabar, ARMY? Aku baik-baik saja. Aku sudah rajin berolahraga. Kami telah melakukan pembersihan menyeluruh, bahkan hingga langit-langit,” tulis Jungkook seperti dilansir AllKpop, Rabu (20/3/2024).

    Selain itu, Jungkook juga mengisyaratkan perannya sebagai juru masak. Jungkook nampaknya tidak menemui kesulitan beralih ke perannya di militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

    “Aku juga memasak dengan baik. Ini sudah pertengahan Maret. Sampai jumpa lagi. Aku sangat merindukanmu,” tulis Jungkook di Weverse.

    Sudah bukan rahasia lagi, Jungkook memang memiliki hobi kuliner dan memasak.

    Penyanyi berusia 26 tahun itu kerap berbagi petualangan kulinernya di Weverse. Jungkook juga pernah menunjukkan keahliannya dengan membagikan masakannya sendiri, seperti makguksu minyak perilla, bubur ramen, bulgogi, dan nasi goreng, melalui Weverse dan live sosial media.

    Sebelumnya pada Desember lalu, Jungkook bersama Jimin masuk Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Diketahui, tanggal berakhir wamilnya adalah 11 Juni 2025.

    Source link