More

    Anita Tanjung Menampilkan Karya Desainer di METRO Festive Raya

    METRO Department Store mengadakan pertunjukan busana dengan tema Metro Festive Raya 2024. Acara ini merupakan acara tahunan dari METRO Department Store. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, METRO Festive Raya 2024 kali ini bekerja sama dengan 4 desainer ternama yang koleksinya eksklusif hanya tersedia di Metro Department Store Plaza Senayan.

    Presiden Komisaris Metro Department Store, Anita Ratnasari Tanjung, menyatakan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan empat desainer lokal ternama untuk membawa koleksi hari raya Idulfitri 2024. Keempat desainer tersebut adalah Denny Wirawan, VOTUM Heritage by Sebastian Gunawan, Tandamata, dan Artkea.

    Fashion show ini menampilkan koleksi-koleksi raya 2024, dimana Denny Wirawan mengusung tema ‘Mozaic Romantism’ dengan busana seperti gamis, blouse dan celana longgar, oversized tunic, kaftan, dan long dress dengan detail payet dan mutiara di area leher. Sedangkan VOTUM Heritage by Sebastian Gunawan hadir dengan detail print khas Indonesia dari suku Dayak dan Toraja yang membuat koleksinya semakin menarik.

    Tandamata menampilkan koleksi ‘The Royal Heritage’ dengan motif bordir yang indah dan elegan, serta koleksi dari Artkea terinspirasi dari desain jenama tersebut di tahun 1990-an dengan detail pita, motif bunga, dan warna-warna pastel. Koleksi Metro Festive Raya 2024 ini menghadirkan beragam pilihan busana yang menawan dan berkelas untuk merayakan hari raya Idulfitri.

    [Gambas:Video CNBC]

    Artikel Selanjutnya:
    METRO Tebar Promo Spesial Natal, Diskon Hingga 70%!

    Source link