More

    Desainer Memperlihatkan Koleksi Lebaran di Acara Fashion Show METRO

    Jakarta, CNBC Indonesia – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Metro Department Store menggelar Metro Festive Raya Fashion Show 2024 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (21/3). Kali ini, Metro Department Store menggaet empat desainer Indonesia ternama yakni Denny Wirawan, Votum Heritage by Sebastian Gunawan, Tandamata, dan Artkea.

    Keempat desainer tersebut menghadirkan koleksi Lebaran yang luar biasa dengan berbagai inspirasi mengagumkan.

    Presiden Komisaris Metro Anita Ratnasari Tanjung mengatakan bahwa empat desainer ini terpilih karena karyanya yang luar biasa.

    “Jadi empat desainer ini terpilih karena mereka yang terbaik seperti Denny Wirawan tadi dengan koleksi Mozaic Romantism nya itu keren sekali,” kata Anita kepada CNBC Indonesia, Kamis (21/3/2024).

    Denny menghadirkan koleksi seperti gamis, tunik dengan padu padan outer bermotif floral yang feminine dan menyegarkan. Kemudian, koleksi VOTUM by Sebastian Gunawan menampilkan koleksi ready to wear untuk acara formal dan informal seperti gamis, kaftan, dan tunik berbahan silk.

    Lalu, Tandamata yang memanjakan mata dengan tema ‘The Royal Heritage’. Koleksi raya Tandamata tahun ini mengangkat busana dengan motif artistik dan bordir tangan yang eksklusif.

    Kemudian, Artkea yang menampilkan koleksi yang terinspirasi arsip desain jenama tersebut di tahun 1990-an. Sesuai dengan ciri khasnya Artkea menampilkan detail pita, motif bunga, serta warna-warna pastel.

    Berbicara harga, Anita mengatakan bahwa semua koleksi festive raya sangatlah terjangkau. Terlebih jika memakai kartu kredit bank Mega yakni diskon 10 persen.

    Source link