More

    Optimisnya Dua Pembalap Repsol Honda di MotoGP Portugal 2024

    Tim Repsol Honda sudah menantikan seri kedua balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portugal pada 23-24 Maret mendatang. Luca Marini dan Joan Mir, dua pembalapnya, optimis menghadapi seri ini.

    Pada tahun lalu di Portugal, Repsol Honda berhasil meraih pole position dengan Marc Marquez. Kali ini, kesempatan bagi Luca Marini untuk beradaptasi dengan Honda RC213V setelah hasil kurang memuaskan di balapan pertamanya bersama Honda.

    Luca Marini menyatakan, “Masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, tapi setelah memulai dengan baik di trek yang bukan terbaik bagi kami, saya yakin bisa berbuat lebih banyak di Portugal.” Sementara itu, Joan Mir menganggap Sirkuit di Portugal sebagai salah satu favoritnya dan merasa memiliki potensi besar di sana.

    Selain itu, Luca Marini juga mengungkapkan pengembangan motor sedang berlangsung di Repsol Honda. Mereka berusaha untuk meningkatkan performa motor dengan tujuan menemukan perasaan yang lebih baik dan lebih kompetitif.

    Di MotoGP Qatar 2024, kedua pembalap Repsol Honda mencatatkan hasil kurang memuaskan, dengan Joan Mir finis di posisi ke-13 dan Luca Marini di posisi ke-20. Namun, mereka optimis untuk bisa bersaing lebih baik di seri kedua di Portugal.

    Source link