More

    Repsol Honda Akan Merekrut Pedro Acosta Dari KTM

    KabarOto.com – Menurut laman Motosan, Pedro Acosta dari tim Red Bull GasGas Tech3 disebut sebagai salah satu calon pembalap baru untuk tim pabrikan Repsol Honda di MotoGP 2025. Acosta dianggap cocok untuk membantu pengembangan motor Honda yang saat ini sedang mengalami penurunan.

    Pedro Acosta mencatatkan hasil yang bagus di debut MotoGP 2024 dengan finis di posisi ke-9 di seri pembuka di Qatar. Ini adalah pencapaian yang positif bagi pembalap pendatang baru ini.

    Kontrak Joan Mir dengan Repsol Honda akan berakhir pada akhir musim MotoGP 2024 dan diprediksi bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Joan Mir belum menunjukkan hasil yang memuaskan bersama Honda dengan hanya menempati posisi ke-23 di klasemen akhir MotoGP tahun lalu.

    Repsol Honda kabarnya akan mencoba merekrut Pedro Acosta dari KTM sebagai pengganti Joan Mir. Namun, KTM juga tidak akan melepaskan Acosta begitu saja.

    Pedro Acosta dianggap sebagai penerus potensial dari Marc Marquez dan diharapkan bisa bersaing dengan baik di MotoGP 2024. Acosta sebelumnya telah meraih gelar juara dunia Moto2 bersama Red Bull KTM Ajo.

    Source link