More

    Viral! Pengusaha Kaya di Malang Memberikan Uang Rp50 Ribu untuk Salat Tarawih

    Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya Salat Tarawih yang mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 ribu di Kabupaten Malang. Video yang menampilkan ajakan salat tarawih berjamaah dan pembagian uang tersebut viral di media sosial TikTok.

    Dalam video tersebut, terlihat jemaah yang menjalankan ibadah di Masjid Jami’ Al Ilyas, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang mendapatkan uang dengan jumlah yang bervariatif. Mulai dari baju, sarung, sembako, hingga bingkisan untuk pembaca Al Qur’an atau tadarus yang diberikan oleh pengusaha rokok terkenal, Haji Sulaiman.

    Video yang diunggah oleh akun TikTok @Devi Muatikasari menampilkan seorang pria yang membagikan uang kepada jemaah sambil menyebutkan “berkah selalu Abah Sulaiman, tambah jaya sayap mas.” Sementara akun TikTok @arema4 juga membagikan video viral yang menampilkan pembagian uang sebesar Rp50 ribu kepada jemaah setelah melaksanakan Salat Tarawih berjemaah.

    Pria yang mengenakan baju putih, sarung, dan peci ini tampak membagikan uang kepada setiap jemaah yang hadir di masjid, termasuk anak-anak kecil. Masyarakat pun menjadi terkejut dengan kejadian ini, mengingat jumlah uang yang diberikan kepada jemaah setiap hari jika mereka beribadah di Masjid Jami’ Al Ilyas.

    Haji Sulaiman dikenal sebagai sosok pengusaha sukses dan dermawan yang memiliki perusahaan CV Sayap Mas Nusantara di Kabupaten Malang. Aksi pembagian uang ini membuat banyak jemaah berdatangan ke masjid untuk beribadah dan berharap mendapatkan uang tersebut. Semoga kebaikan Haji Sulaiman bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

    Source link