More

    Yamaha Menyusup di Belakang untuk Dapatkan Jorge Martin, Bersedia Membayar Harga Tinggi!

    Musim MotoGP 2024 baru saja dimulai dan isu bursa transfer pembalap sudah mulai beredar. Monster Yamaha Energy dilaporkan tertarik untuk merekrut Jorge Martin setelah Prima Pramac mengumumkan bahwa mereka tidak bisa lagi mempertahankan pembalap tersebut. Gino Borsoi, manajer tim Prima Pramac, menyatakan bahwa Jorge Martin akan pindah ke tim pabrikan dan mengakui bahwa masa kerjasama dengan timnya telah berakhir.

    Borsoi menambahkan bahwa Martin telah bersama tim Pramac selama beberapa tahun dan saatnya untuk melangkah ke tim pabrikan, entah itu Ducati atau tim lainnya. Sementara itu, Yamaha mengamati dengan cermat situasi ketidakpastian Martin yang belum juga pindah ke tim pabrikan Ducati Lenovo.

    Jorge Martin sendiri telah mengancam untuk pindah ke tim lain jika Ducati tidak dapat menjamin tempatnya di musim depan. Yamaha disebut-sebut sudah siap untuk memboyong Martin dan sedang menyiapkan anggaran yang lebih besar untuk merekrutnya. Namun, mereka juga harus meningkatkan performa motor M1 sebagai syarat utama bagi Martin untuk pindah ke tim Yamaha.

    Source link