More

    Bastianini Sebut Prestasi di MotoGP Portugal sebagai Hal Luar Biasa

    Enea Bastianini, pembalap tim Ducati Lenovo, meraih podium kedua yang istimewa pada race MotoGP Portugal 2024 di Sirkuit Algarve, Portimao. Menurut Bastianini, podium kedua ini sangat membanggakan baginya karena Sirkuit Algarve bukan trek favoritnya. Meskipun demikian, ia merasa senang dengan pencapaian tersebut.

    Bastianini memulai balapan dari posisi pole dan bersaing di posisi tiga besar dengan Maverick Vinales dan Jorge Martin. Pada lap terakhir, Bastianini berhasil mengambil posisi kedua dari Vinales dan menyelesaikan balapan dengan nyaman setelah Vinales terjatuh.

    Meskipun demikian, Bastianini mengakui bahwa kemenangan adalah tugas yang mustahil karena Vinales sangat kuat di sektor keempat. Meski demikian, podium ini membuat Bastianini berada di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2024 dengan 39 poin.

    Seri ketiga MotoGP musim ini akan berlangsung di Amerika Serikat, tepatnya di Sirkuit Amerika, pada 12-14 April mendatang. Pada seri tersebut, Bastianini akan berusaha untuk memperoleh hasil yang lebih baik.