More

    Kolaborasi Kaesang dan Raffi Ahmad untuk Membangun Pusat Jajan Terbesar di BSD

    Jakarta, CNBC Indonesia – Selebriti dan pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan pendiri GK Hebat, Kaesang Pangarep bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk membangun pusat kuliner terbesar di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, Banten.

    Pusat kuliner ‘Rans Nusantara Hebat’ ini diklaim sebagai yang terbesar di BSD dengan luas 2,1 hektar dan dapat menampung sekitar 2.000 orang. Proyek ini direncanakan akan diresmikan pada Sabtu, 30 Maret 2024.

    Menurut akun Instagram resmi (@ransnusantarahebat), pusat kuliner ini terdiri dari lima zona dengan 122 gerai UMKM yang menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia.

    Kaesang menyatakan bahwa Rans Nusantara Hebat akan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal dengan membuka peluang kerja baru dan mendukung pelaku UMKM di bidang kuliner.

    Sementara itu, Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengungkapkan bahwa BSD City memiliki pasar captive yang terdiri dari penduduk, pelajar, karyawan lokal, dan pengunjung dari luar Tangerang. Pembangunan Rans Nusantara Hebat bertujuan untuk menambah ruang publik dan area komersial di BSD.

    Michael menambahkan bahwa mereka memilih bekerja sama dengan Kaesang dan Raffi karena reputasi baik mereka dalam gaya hidup masyarakat Indonesia. Rans Entertainment yang dimiliki Raffi dan Nagita Slavina sedang menyiapkan Penawaran Umum Perdana (IPO) untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

    Sementara itu, Kaesang selaku pendiri Sang Pisang dikenal sebagai pengusaha muda di bidang kuliner sebelum terjun ke dunia politik. Kaesang pernah mendirikan 11 usaha termasuk kerjasama dengan Kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, dalam beberapa bisnis seperti Ternakopi, Mangkokku, Chili Pari, Markobar, dan Goola.

    Source link