More

    Live Report Vietnam vs Indonesia: Garuda’s Mission to Steal Points

    Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno berkat gol Egy Maulana Vikri. Kemenangan tersebut membawa Timnas Indonesia ke peringkat kedua Grup F dengan empat poin, unggul satu angka dari Vietnam yang berada di peringkat ketiga.

    Sayangnya, dalam persiapan menuju pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus melepas beberapa pemainnya karena cedera atau sakit. Namun, pelatih Timnas Indonesia dan Vietnam telah merilis daftar 11 pemain pertama yang akan tampil di laga tersebut. Thom Haye dan Ragnar Oeratmangun bahkan akan melakukan debut bagi Tim Garuda.

    Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming dan pecinta sepak bola Tanah Air juga dapat menyaksikan pertandingan Filipina vs Irak yang berlangsung di waktu yang sama. Duel tersebut berlangsung di Rizal Memorial Stadium dan Irak sudah unggul 1-0 berkat gol Aymen Hussein.

    Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia dimulai dengan serangan cepat dari kedua tim. Thom Haye menciptakan peluang lewat sepak pojok yang kemudian dimanfaatkan oleh Jay Idzes untuk mencetak gol pertama bagi Indonesia. Sementara itu, Ragnar Oratmangoen juga berhasil mencetak gol kedua bagi Indonesia setelah melepas tembakan di menit ke-23.

    Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berpeluang untuk melaju ke fase berikutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia jika mampu mempertahankan keunggulan mereka atas Vietnam.

    Source link