More

    Prabowo Subianto hadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar bersama Gibran, tekankan pentingnya menghormati proses hukum dan menunggu putusan MK

    Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, pada Jumat (29/3).

    Prabowo tiba lebih dulu sekitar pukul 17:00 WIB dengan mengenakan kemeja koko putih dan kopiah hitam. Tak lama kemudian, Gibran datang mengenakan pakaian batik bermotif cokelat.

    Kehadiran keduanya disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain merayakan Nuzulul Qur’an, Partai Golkar juga mengadakan acara syukuran karena berhasil membawa kemenangan dalam Pilpres 2024 untuk pasangan calon Prabowo-Gibran.

    Prabowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Partai Golkar atas kerja keras yang telah dilakukan bersama dalam Pilpres 2024.

    “Terima kasih kepada Partai Golkar atas kesempatan untuk saya menyampaikan terima kasih atas kerja keras Partai Golkar dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” kata Prabowo.

    Meskipun KPU telah secara resmi menetapkan kemenangan Prabowo-Gibran, Prabowo menjelaskan bahwa mereka tetap menghormati proses persidangan Mahkamah Konstitusi yang sedang berlangsung.

    “Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi, saya terus melaksanakan diskusi, pengumpulan keterangan, dan persiapan yang sebaik mungkin,” jelas Prabowo.

    Prabowo juga merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

    “Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu dan langsung menyatakan bahwa kita adalah bagian dari tim Pak Jokowi,” ujarnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta Pengurus DPP Partai Golkar.

    Source link