More

    Raffi Ahmad Angkat Bicara Terkait Isu Keterlibatan Harvey Moeis dalam Kasus

    Baru-baru ini, Raffi Ahmad telah terlibat dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan Harvey Moeis. Raffi Ahmad diduga terlibat dalam pencucian uang yang merugikan negara sebesar Rp271 triliun terkait tata niaga komoditas timah atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Hal ini juga pernah dikaitkan dengan Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW).

    Menurut laporan CNN Indonesia, Raffi Ahmad membantah tudingan tersebut dengan tegas. Ia menyatakan bahwa tidak ada bukti di balik tuduhan tersebut dan memilih untuk tidak ambil pusing karena hal tersebut akan hilang dengan sendirinya. Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa Allah tidak tidur dan tidak perlu khawatir dengan berita-berita hoaks.

    Meskipun demikian, Raffi Ahmad merasa bingung dengan keterlibatannya dalam kasus tersebut. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Raffi disebut sudah ditangkap terkait kasus korupsi yang merugikan negara Rp271 triliun. Raffi mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya berdasarkan video prank Atta Halilintar lima tahun lalu yang di-edit ulang.

    Raffi Ahmad juga telah menegaskan melalui media sosial bahwa video tersebut adalah hoaks yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

    Source link