More

    Pria di Jakarta Barat Nekat Bakar Warung Tanpa Membayar Hutang Rokok

    Seorang pria dengan inisial IM di Kembangan, Jakarta Barat, nekat membakar warung kelontong yang terletak di jalan Joglo Baru karena tidak diberi utang untuk membeli rokok.

    Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Billy Gustiano Barman menjelaskan, IM berencana mengutang di warung milik SR pada Kamis, 4 April 2024 siang. Namun, pemilik warung menolak permintaannya.

    “Pemilik warung menolak permintaan utang rokok karena meminta IM untuk membayar utang sebelumnya terlebih dahulu sebelum mengutang lagi. Mendengar hal tersebut, pelaku kesal karena tidak bisa berhutang lagi,” kata Billy saat jumpa pers, Jumat, 5 April 2024.

    Karena emosi mendengar penolakan SR, IM mengambil botol bahan bakar minyak di warung dan melemparkannya ke etalase rokok. Setelah menimbulkan keributan, IM mengeluarkan pemantik api dan tisu untuk membakar warung tersebut.

    “Botol dilemparkan ke rak rokok, sehingga bahan bakar berserakan di sekitar. Kemudian pelaku mengeluarkan tisu dari saku celananya dan menyalakannya dengan korek miliknya,” katanya.

    “Tisu tersebut dilemparkan ke bahan bakar yang tumpah. Akibatnya, terjadi kebakaran di warung kelontong tersebut,” tambahnya.

    Source link