More

    Bobby Nasution Maju Sebagai Calon Gubernur Sumut, Sekjen PDIP Membahas Dampak dari Kotak Pandora

    Wali Kota Medan, Bobby Nasution telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal ini diungkapkan Bobby setelah menghadiri acara pengarahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk calon kepala daerah Golkar 2024 di Kantor DPP Golkar pada Sabtu (6/4/2024).

    Bobby menyatakan, “Insyaallah (saya sudah menjadi kader).” Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah ditugaskan sebagai calon gubernur Sumatera Utara. Bobby mengungkapkan, “Dari Sumut saya rasa untuk cagub.”

    Selain itu, Bobby juga mengatakan bahwa ia telah mendapat restu dan doa dari mertuanya, yaitu Presiden Joko Widodo, terkait niatnya untuk maju sebagai calon gubernur Sumut dan bergabung sebagai kader Golkar. “Ya pasti (Jokowi) mendoakan yang terbaik,” tegasnya.

    Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan bahwa semua tokoh yang hadir dalam acara Pengarahan Ketum kepada calon Kepala Daerah Golkar adalah kader partai. Salah satu tokoh yang hadir dalam acara tersebut adalah Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

    Meskipun pengumuman resmi tentang status Bobby sebagai kader Golkar belum diumumkan saat itu, Airlangga menyatakan bahwa keputusan akan diambil dalam acara yang lain. “Akan pada saat nanti kita beri atau diputuskan akan menjadi kader,” kata Airlangga.

    Bobby sendiri telah mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta pada Sabtu (6/4/2024) dan hadir dalam acara pengarahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk calon kepala daerah Golkar 2024. Selain Bobby, turut hadir istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Mantan Walikota Tangsel, Airin Rahmi Diani.

    Source link