More

    Justin Hubner Berhasil Debut Impresif di Liga Jepang, Membantu Cerezo Osaka Raih Kemenangan dan Dekati Pimpinan Klasemen

    Justin Hubner, bek Timnas Indonesia, akhirnya melakukan debut bersama klub barunya, Cerezo Osaka. Dalam laga J1 League melawan Albirex Niigata pada Minggu (7/4/2024) siang WIB, Hubner tampil sebagai pengganti dan turut berkontribusi dalam kemenangan 1-0 timnya.

    Cerezo Osaka kini menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan 15 poin dari 7 pertandingan, hanya terpaut satu angka dari Machida Zelvia yang berada di puncak tabel. Hubner resmi memperkuat Cerezo Osaka sejak 12 Maret setelah dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun 2024.

    Meskipun sudah bergabung dengan klub Jepang sejak beberapa waktu, Hubner harus menunggu hampir sebulan untuk mencatat debutnya di lapangan. Sebelum bermain untuk Cerezo Osaka, Hubner lebih dulu membela Timnas Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

    Pertandingan melawan Albirex Niigata menjadi momen pertama Hubner masuk dalam susunan pemain sebagai pengganti. Meski hanya dimasukkan di babak kedua, Hubner berhasil membantu timnya mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

    Tanggapan Justin Hubner tentang kompetisi di J1 League bisa disaksikan melalui video yang tersedia di atas.

    Source link