More

    Ancol Kedatangan 53 Ribu Pengunjung Pada Hari Pertama Lebaran 2024

    Taman Impian Jaya Ancol dikunjungi oleh lebih dari 53 ribu masyarakat pada hari kedua libur Lebaran 2024 atau H+1 Idul Fitri. Data tersebut tercatat pada pukul 13.00 WIB, Kamis (11/4/2024).

    “Sejak pagi hari sudah banyak pengunjung yang datang untuk piknik di pantai,” ujar Head of Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho.

    Area pantai menjadi pilihan favorit para pengunjung untuk menghabiskan libur Idul Fitri di Ancol. Mereka menuju ke Pantai Festival, Pantai Indah, Pantai Lagoon, dan beach pool. Selain itu, kawasan Dunia Fantasi dan Sea World Ancol juga ramai dikunjungi.

    Kunjungan ke Ancol diperkirakan akan terus meningkat di H+2 hingga H+4 Lebaran. Oleh karena itu, pihak Ancol telah menyiapkan sentral parkir dan bus wara wiri untuk mengantisipasi lonjakan kunjungan.

    “Puncak kunjungan biasanya terjadi di hari kedua, ketiga, dan keempat Lebaran. Tahun ini kami memprediksi hal yang sama, di mana hari kedua hingga Sabtu diprediksi akan menjadi puncak kunjungan wisatawan yang ingin merayakan libur Lebaran di Ancol,” tambah Eko.

    Source link